Selasa, 28 Februari 2017

Li xu Wang penurun kolesterol dan pelancar sirkulasi darah


Li Xu Wang merupakan obat tradisional menggunakan bahan herbal Panax Notoginseng Saponin (PNS) yang diolah dengan teknik modern. Khasiat dari obat ini untuk melancarkan aliran darah, menghilangkan bekuan darah, menurunkan kadar lemak darah (kolesterol dan trigliserida), serta mengurangi kekentalan darah.

Kandungan pada Li Xu Wang, Panax Notoginseng Saponin (PNS) telah terbukti khasiatnya dalam menurunkan kadar lemak darah dalam tubuh dan telah diakui khasiatnya oleh kedokteran Amerika[1]. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh institute of Materia Medica and Department of Pharmaceutics, menyimpulkan bahwa PNS dapat secara efektif menurunkan kadar lemak darah dalam tubuh.

Produk ini dalam bentuk kapsul lunak. Isi berupa suspensi minyak berwana kuning sampai kuning coklat. Produk ini sejak September 2001 menggunakan kemasan baru, untuk mencegah pemalsuan. Pada bagian belakang kemasan terdapat hologram, dengan menggunakan sinar laser ditera merek dagang. Para konsumen diharap mengenalinya pada saat membeli.

Informasi Pada Kemasan

POM No :     TI 164 349 821
Cara Pakai     Diminum 2 x 2 kapsul lunak sehari.
Khasiat     Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah.
Komposisi   

    Panax Notoginseng 60 mg
    Peanut Oil 270 mg
    Gelatin 218 mg
    Glycerol 98 mg

Cara Penyimpanan     Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan     Dus Isi 24 dan Botol Isi 60
Diproduksi Oleh     Kunming Shenghuo Pharmaceutical Group Ltd.
Produksi     China
Distributor     Saras Subur Abadi
Disclaimer     Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebaginya

Harga : Rp 90.000
 order : SMS/Tilpon/WA ke 081617962640
Stock yang tersedia : kemasan duz

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates